Saturday, June 2, 2012

Foto Konser Lady Gaga Kurang Bahan

| Saturday, June 2, 2012 | 3 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Foto Konser Lady Gaga Kurang Bahan, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Foto Konser Lady Gaga Kurang Bahan - Kalau kita lihat memang konser Lady Gaga penuh dengan kontroversi. Mungkin inilah salah satu alasan konser Lady Gaga ditentang di Indonesia. Konser Lady Gaga memang memuai Kontroversi dari berbagai kalangan namun banyak juga yang mendukung konser berikut.Mungkin karena ini yang membuat Tokoh tokoh di Indonesia menentang keras Lady Gaga konser di Indonesia, pakaian yang sangat minim dan transparan dengan mengumbar payudara tanpa rasa malu yang di pertontonkan kepada penggemar yang rata rata laki - laki.

Mungkin ini salah satu alasan FPI dan MUI menentang keras, Lady Gaga sendiri menyampaikan belas kasih, empati kepada The Litle Monster Indonesia atas penolakan dan batalnya datang ke Indonesia. Rasa empati dan belas kasih tersebut disampaikannya ketika konser di Singapura bersama para fans-nya yang hadir dalam konser tersebut.

Berikut Foto Konser Lady Gaga Telanjang eit ga sepenuhnya telanjang sih, hanya nyaris telanjang/bugil mempertontonkan bagian payudaranya di balut dengan kain tipis namun masih kelihatan jelas.
Jika anda merasa tulisan tentang Foto Konser Lady Gaga Kurang Bahan baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Foto Konser Lady Gaga Kurang Bahan melalui tautan di bawah ini.

3 comments:

Dean said...

Waduh... gak lecet2 tuh badannya? Bajunya aja sampai robek2 begitu..

=> Makasih Agan Dean atas partisipasinya di Foto Konser Lady Gaga Kurang Bahan
heary33@gmail.com said...

lecet sie ga,anya dilucuty jari2 lady gaga'h pria yg dah jak pertunjukn nyabar nunggu,akhirnya berhasil2 horee.

=> Makasih Agan heary33@gmail.com atas partisipasinya di Foto Konser Lady Gaga Kurang Bahan
gaga said...

hahaha. setuju am om heary33

=> Makasih Agan gaga atas partisipasinya di Foto Konser Lady Gaga Kurang Bahan
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com