Thursday, June 7, 2012

Baru Diterpa Foto Bugil Cherry Belle Dituduh Plagiat

| Thursday, June 7, 2012 | 2 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Baru Diterpa Foto Bugil Cherry Belle Dituduh Plagiat, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Baru Diterpa Foto Bugil Cherry Belle Dituduh Plagiat- Belum habis cerita tentang Girlsband yang baru booming ini. Baru saja, memecat dua personilnya mereka sudah diterpa isu peredaran foto bugil, sekarang sudah ketiban tangga lagi, eh masalah lagi dituduh plagiat. Kemiripan bahkan mirip sekali dalam industri musik Indonesia bukan sesuatu hal yang baru lagi, bahkan sekarang ini marak penggubahan dan daur ulang karya khususnya musik. Jika para netter bilang itu COPAS (Copy Paste) dan dikasih pemanis sedikit sesuai selera, kayak makanan aja . . . . . hkhkhkhk.Tuduhan menjiplak ini ditujukan kepada Cherry Belle, mereka dituduh memplagiat lagu girlband asal Korea Selatan, SNSD yang berjudul Kissing You menjadi Best Friend Forever.

Menanggapi tuduhan plagiat Cherly menanggapinya santai dan tidak mau memperpanjang masalah ini, katanya dia ingin lebih fokus pada lagunya yang baru.Dia mengaku, selama ini Cherry Belle hanya melagukan karya yang telah disediakan manajemennya. Sehingga mereka tidak tahu soal lagu.

"Kita cuma nyanyi, tanya yang ciptanya. Jadi kenapa kita harus berpusing-pusing mikir karena tugasnya kan nyanyi," katanya..

Plagiarisme Cherry Belle ini ramai diperbincangkan di forum-forum social network, Seperti yang diungkapkan salah seorang member Kaskus bernama Ophieta yang memposting pada tanggal 2 Juni 2012. Dia juga menulis pernyataan dua orang personel SNSD, Yuri dan Seohyun.

Berikut pernyataannya:
"Tanggapan Yuri SNSD tentang Cherry Belle. Yuri : Saya minta maaf Indonesia. Tapi terus terang saya kecewa dengan Anda, Indonesia. Wajah warga Indonesia memiliki karakteristik khusus yang membuat Anda menarik. Anda harus dapat membuat lagu sendiri tanpa plagiarisme. Saya ingin Indonesia menjadi lebih banyak orang kreatif seperti Agnes Monica yang namanya sekarang sangat terkenal di seluruh dunia. saya tahu bermain di industri musik Indonesia lebih mudah daripada di Korea. Saya yakin jika Anda ke girlband Korea, Anda tidak akan lebih terkenal daripada di Indonesia. sangat bersyukur memiliki banyak penggemar tapi lebih baik untuk membuat lagu sendiri daripada meniru artis lain. kan? - Yuri Kwon" (ini translate bahasa Indonesia).

Seohyun: Saya mendengar bahwa salah satu girlband disebut Cherry Belle dari Indonesia telah membuat plagiarisme melihat gaya kami. Nada salah satu lagu mereka sangat mirip dengan nada lagu kami Disebut Kissing you.Saya kecewa dengan industri musik Indonesia yang tidak bisa menjadi kreatif. apakah kita harus menyertakan nama Indonesia dalam tur konser kami? kita masih ragu untuk menempatkan Indonesia dalam daftar Tur konser kami."

Inilah Video yang kami share dari youtube, silahkan anda bandingkan sendiri. Apakah benar plagiat tergantung penilaian anda?
 

Jika anda merasa tulisan tentang Baru Diterpa Foto Bugil Cherry Belle Dituduh Plagiat baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Baru Diterpa Foto Bugil Cherry Belle Dituduh Plagiat melalui tautan di bawah ini.

2 comments:

Anonymous said...

Cherry Belle malah makin eksis, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di Baru Diterpa Foto Bugil Cherry Belle Dituduh Plagiat
cha_cha icha said...

Chebok :-L
SNSD :X

=> Makasih Agan cha_cha icha atas partisipasinya di Baru Diterpa Foto Bugil Cherry Belle Dituduh Plagiat
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com