Monday, May 14, 2012

Film 'Yes' Indonesia Paling Top di Tahun 2012

| Monday, May 14, 2012 | 1 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Film 'Yes' Indonesia Paling Top di Tahun 2012, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Film 'Yes' Indonesia Paling Top di Tahun 2012- Kembali film fulgar akan menghiasi dunia perfilmman Indonesia. Adegan-adegan seks ditampilkan di sini yang dikemas dengan film horor. Jika tahun lalu film bertema seperti ini laris manis, maka tahun ini dimungkinkan akan terjadi hal serupa. Di mana tiap-tiap bagian dalam film-film ini ditampilkan adegan perempuan seksi dengan pakaian tipis tembus pandang yang bercumbu dengan lawan mainnya (seorang pria, adegan seks).

Lihatlah beberapa adegan seks dalam film-film berikut yang pernah sukses di eranya.
1. Akting Indah Kalalo
Dalam film 'Mafia Insyaf', Indah Kalalo berakting dengan kondisi yang cukup berani, tampil dengan balutan bikini serba minim, aset tubuh seksi Indah Kalalo sengaja dibuat untuk merangsang para penonton berjenis kelamin pria. Dan semakin pesatnya perkembangan teknologi, anak muda Indonesia dicekoki dengan Film 'Yes' Indonesia Paling Top di Tahun 2012 ini, film bertema seks akan tetap laris manis di kalangan pemuda yang haus birahi, ini menandakan bobroknya keimanan.


2. Adegan Seks Aura Kasih
Jika anda membandingkan artis Aura Kasih saat ini dengan jaman dahulu waktu dia pertama kali merambah ke dunia entertainmen maka akan ditemukan perbedaan yang mencolok. Pada awal - awal Aura Kasih berakting di dunia film ia sering beradegan panas bahkan pernah melakukan adegan seks pada film 'Asmara Dua Diana'. Tak hanya itu, dalam film ini Aura Kasih juga memamerkan tubuh indahnya dengan memakai lingerie warna hitam tembus pandang. Apakah akan muncul kembali Film 'Seks' Indonesia Paling Top di Tahun 2012 ini, notabene acara di televisi maupun realita yang ada tidak mendukung aktifitas anak muda untuk berkreasi dan banyak sekali disuguhi informasi-informasi yang menjenuhkan.


3. Keberanian Uli Auliani
Mendengar nama depannya yaitu 'Uli', para pecinta film ngeres tentu udah langsung faham siapa nama lanjutannya, benar banget 'Auliani'. Pemeran wanita dalam film 'Skandal' ini cukup puas menggarap adegan seks hingga 3 kali yang ditampilkan dalam film ini. Mungkinkah Uli Auliani akan bermain lagi pada Film 'Seks' Indonesia Paling Top di Tahun 2012 ini nanti.

4. Adegan Panas Andi Soraya
Andi Soraya bermain dalam film horor yang cukup populer, film tersebut berjudul 'Hantu Puncak Datang Bulan', film ini sempat membuat heboh dan menjadi perbincangan publik karena banyak menampilkan adegan telanjang dada tanpa BH. Gencarnya film seperti ini tahun lalu dimungkinkan akan muncul kembali Film 'Seks' Indonesia Paling Top di Tahun 2012 ini nanti. Tunggu aja tanggal mainnya

5. Akting Syur Dewi Persik
Dalam film produksi Maxima Pictures yang berjudul 'Paku Kuntilanak', Dewi Persik berpasangan dengan Keith Foo melakukan adegan seks dan ciuman panas di dalam bak mandi yang dipenuhi busa - busa. Semenjak bercerai dengan Syaiful Jamil Dewi Persik semakin berani berpenampilan berani dan meminkan adegan-adegan film suuuur di beberapa film yang dibintanginya. Dan yang paling ditunggu adalah Film 'Yes' Indonesia Paling Hot di Tahun 2012 ini.

Dalam Film 'Yes' Indonesia Paling Hot di Tahun 2012 ini nanti apakah beberapa artis yang pernah bermain dalam film-film yang kontroversial ini akan bermain lagi ataukah artis pendatang baru yang akan ditampilkan untuk mendongkrak popularitasnya. Seharusnya jika para pejuang akhlak ingin membuat Indonesia maju sebaiknya memberikan tontonan-tontonan segar yang menghibur dan memberikan tuntunan yang baik, tidak hanya sekedar meraup keuntungan dengan menjatuhkan akhlak. Para penikmat film seharusnya juga harus pandai memilih tontonan yang baik dan dapat menjadikan pemacu gaya hidup yang modern tanpa meninggalkan kaidah-kaidah agama. Sebaiknya jika nanti muncul Film 'Yes' Indonesia Paling Hot di Tahun 2012 kita harus lantang untuk menolaknya dengan tidak menyaksikan fil tersebut. Setujukah anda?
Jika anda merasa tulisan tentang Film 'Yes' Indonesia Paling Top di Tahun 2012 baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Film 'Yes' Indonesia Paling Top di Tahun 2012 melalui tautan di bawah ini.

1 comments:

Rekomendasi Anime said...

ya alloh....lebih hot mana ya di banding neraka....wkwkkwkwk

=> Makasih Agan Rekomendasi Anime atas partisipasinya di Film 'Yes' Indonesia Paling Top di Tahun 2012
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com