Saturday, May 5, 2012

Cara Unik Untuk Selamatkan Panda Tao Tao

| Saturday, May 5, 2012 | 2 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Cara Unik Untuk Selamatkan Panda Tao Tao, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Cara Unik Untuk Selamatkan Panda Tao Tao- Para peneliti panda baru saja memindahkan Panda Raksasa Tao Tao bersama induknya di Taman Nasional Wolong, Provinsi Sichuan, Cina. Panda panda ini akan dipindahkan ke habitan lain yang lebih luas. Proses pemindahan ini dilakukan oleh Pusat Penelitian dan Pelestarian Panda Raksasa Hetaoping. Pelaksanaan pemindahan pada 3 Mei lalu itu dilakukan dengan cara yang unik.
Peneliti Berkostum Panda Membopong Bayi Panda

Para peneliti berpakaian mirip dengan panda. Layaknya seekor panda yang berkostum panda tersebut, mendekati dan memeriksa kondisi para panda ini sebelum dibawa ke habitat barunya. Pemakaian kostum panda ini untuk memastikan agar si anak tidak melihat atau menjalin kontak dengan manusia.
Jika anda merasa tulisan tentang Cara Unik Untuk Selamatkan Panda Tao Tao baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Cara Unik Untuk Selamatkan Panda Tao Tao melalui tautan di bawah ini.

2 comments:

Cah Pucanglaban said...

Full Searching jarang update gan....

=> Makasih Agan Cah Pucanglaban atas partisipasinya di Cara Unik Untuk Selamatkan Panda Tao Tao
Anonymous said...

kalo ini sih udah tahu saya

http://ketikankomputer.blogspot.com/2012/01/cara-melakukan-penjumlahan-secara.html

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di Cara Unik Untuk Selamatkan Panda Tao Tao
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com