Tuesday, May 15, 2012

Dandan Ala Barbie Diminati Gadis Indonesia???

| Tuesday, May 15, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Dandan Ala Barbie Diminati Gadis Indonesia???, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Dandan Ala Barbie Diminati Gadis Indonesia???- Apakah para gadis Indonesia akan mengikuti trend dandan ala Barbie yang dilakukan para gadis di beberapa negara? Semakin marak saja cara dandan ala Barbie ini, melalui dunia maya mereka mengeksplorasi diri dengan membuat tutorial make up ala Barbie.

Di dunia maya tutorial riasan wajah ala Barbie atau tokoh kartun makin banyak dicari para remaja khususnya para gadis-gadis yang senang bersolek. Contohnya remaja perempuan Dakota Rose yang dikenal sebagai Kota Koti di dunia maya; Venus Palermo dikenal sebagai Venus Angelic dan Michelle Pan, berada di baliknya. Dari sinilah apakah Dandan Ala Barbie Diminati Gadis Indonesia???

Yang menjadi perbincangan di dunia maya saat ini mengenai dandan ala Barbie adalah Dakota Rose, yang keberadaannya tak ada informasi pasti. Namun sejumlah situs menyebutkan, dia berasal dari daerah pesisir barat di Amerika Serikat. Selain itu Venus Palermo, dari beberapa sumber pernah tinggal di Jepang, dia terinspirasi oleh animasi Jepang dalam menciptakan pencitraan diri. Perubahan pada Venus ini mendapat dukungan dari ibunya yang mengatakan putrinya menganggap dandanan ala tokoh kartun Jepang merupakan sesuatu yang menarik dan dekoratif. Dari maraknya perbincangan yang kontroversial ini apakah Dandan Ala Barbie Diminati Gadis Indonesia???

Menurut para tokoh agama memang ekspresi boleh-boleh aja, namun dengan merubah penciptaan-Nya itulah yang dilarang. Ditanya Bagaimana jika Dandan Ala Barbie Diminati Gadis Indonesia??? "Itu hak mereka, tapi perlu diingat bahwa sesuatu yang telah diciptakan oleh-Nya itu sudah karunia yang tak ternilai harganya dan jika dirubah pasti akan membawa resiko baik dunia maupun akhirat dan itu sudah ketentuan-Nya" kata sumber pages-news yang tidak mau disebutkan namanya.
Jika anda merasa tulisan tentang Dandan Ala Barbie Diminati Gadis Indonesia??? baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Dandan Ala Barbie Diminati Gadis Indonesia??? melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com